Jumat, 31 Agustus 2012

tentangku dan sahabatku


oke.. kita lanjut lagi ceritanya .

nah dari saat itu kita sampai sekarang jadi sahabatan n menghadapi berbagai masalah bersama . Dari hal kecil yang di besar-besarin , masalah yang entah dari mana asalnya , masalah tanpa penyebab dan sampe sekarang sepertinya masih berdatangan . masalah-masalah itu ga usah dibahas deh nanti makin buat kesel , mending bahas masalah tentang percintaan :D .

ada yang lagi bingung dia harus gimana n banyak sekali kemungkinan yang ada . tapi mau gimana pun jawaban tetap di tangannya n dia ga bisa kabur dari permasalahan ini , cepat atau lambat harus udah ada kepastian n berat banget buat mutusin ambil keputusannya .

yang lagi satu yah dia itu suka - sakit hati tiba" - move on - suka sama tokoh lain - awalnya ad kebingungan - sekarang bimbang berat  - akhirnya masih belum tau :D . doain aja biar happy ending J

kalo ngebahas mereka aja rasanya ga adil yah ? :D yaudah bahas aku sedikit ...

kalo aku sih kayaknya bimbang  juga deh :D , tapi biarin jalan dengan sendirinya aja deh perasaannya . tapi takutnya kejadiannya aku suka dia , dia ga suka aku . pas aku ga suka dia , dia suka aku . bolak balik kayak gt gimana ga stress akhirnya ? :D  . makanya jadi males ngurusin tentang diri sndri . lebih asik ngebantu orang n kalo hasilnya happy ending aku jadi ikut seneng J

oke .. sampe sini dulu . semoga nanti ada cerita lain ^^

2 komentar: